Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Kompany Usung Misi Besar di Piala Dunia 2014

By Ade Jayadireja - Senin, 28 Mei 2012 | 07:35 WIB
Vincent Kompany
Getty Images
Vincent Kompany

Usai membawa Manchester City menjuarai Premier League, Vincent Kompany memiliki target baru. Kini ia memiliki ambisi untuk membawa negaranya, Belgia, tampil di Piala Dunia 2014 di Brasil.

Belgia memang tak lolos ke Euro 2012 yang akan dilaksanakan pada Juni-Juli mendatang. Namun, Kompany yakin negaranya bisa berbicara banyak di Piala Dunia.

"Saya tahu Belgia tidak akan pergi ke turnamen Euro, tapi kami memiliki ambisi besar untuk Piala Dunia nanti," kata Kompany seperti diwartakan The Sun.

"Ini merupakan langkah awal bagi kami untuk mempersiapkan diri. Pertandingan-pertandingan ke depan sangatlah penting bagi kami untuk bisa melangkah ke Piala Dunia, begitu juga bagi tim nasional Inggris," imbuhnya.

Belgia berpotensi menjadi kuda hitam di Piala Dunia edisi mendatang. Sebab, mereka mempunyai pemain-pemain bertalenta hebat macam Eden Hazard, Thomas Vermaelen, Jan Vertonghen, Moussa Dembele, dan Marouane Fellaini.


Editor : Ade Jayadireja


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X