Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

San Antonio Spurs Rebut Gim Pertama

By Ade Jayadireja - Senin, 28 Mei 2012 | 11:00 WIB
Tim Duncan, Tony Parker, dan Manu Ginobili bawa San Antonio Spurs rebut gim pertama.
Getty Images
Tim Duncan, Tony Parker, dan Manu Ginobili bawa San Antonio Spurs rebut gim pertama.

98.

Pertarungan sengit langsung tersaji sejak awal pertandingan. Setelah Spurs mengambil alih kuarter pertama lewat kedudukan 24-18, Thunder berbalik unggul 47-46 di akhir kuarter kedua.

Memasuki kuarter ketiga, Thunder tampil lebih mendominasi. Gelontoran 14 poin dari Kevin Durant, Serge Ibaka, dan Russell Westbrook membuat tim tamu memimpin lima angka di empat menit terakhir. Kemudian James Harden dan Derek Fisher menambah delapan poin lagi untuk menutup kuarter tersebut dengan skor 71-62.

Pembalasan Spurs terjadi di kuarter keempat. Setelah berkali-kali memangkas selisih angka, mereka mampu membalikkan keadaan menjadi 75-74. Lalu berkat kombinasi apik Tony Parker dan Manu Ginobili, Spurs terus melaju hingga akhirnya memenangi pertandingan dengan selisih tiga angka.

Ginobili memimpin perolehan angka Spurs dengan raihan 26 poin, kemudian ditambah 18 poin dari Parker dan 16 poin dari Tim Duncan. Sementara di kubu Thunder, Durant mencetak dobel dobel (27 poin dan 10 rebound).

Hasil tersebut membuat Spurs memimpin 1-0 atas Thunder. Kedua tim akan bentrok lagi di gim kedua yang berlangsung Rabu (30/5) pagi WIB.


Editor : Ade Jayadireja


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X