Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Sikapi Adanya Korban, Persija akan Jemput Bola

By Oka Akhsan M. - Senin, 28 Mei 2012 | 15:37 WIB
Ilustrasi
Mike Hewitt/Getty Images
Ilustrasi

Persija Jakarta dikatakan Ketua Umumnya, Ferry Paulus tak akan berdiam diri. Mereka akan bergerak menyikapi kejadian yang harus memakan tiga orang tewas dan satu lainnya kritis.

"Tadi pagi saya sudah bertemu dengan pendiri Jak Mania. Kita putuskan untuk jemput bola. Kita akan datangi suporter," kata Ferry, Senin (28/5).

"Jangan hanya diam menyikapi konflik ini. Saya sendiri sudah mengkomunikasikan agar semua juragan-juragannya bersatu," sambung Ferry.

Menurut Ferry, tewasnya tiga korban, sementara satu lainnya kritis, merupakan kejadian luar biasa. Padahal menurutnya, aksi damai sudah didengungkan. Bahkan turut melibatkan Viking, pendukung Persib.

"Viking dan Jakmania bahkan sudah mau bersatu, agar satu hati. Itu adalah upaya agar konflik ini tidak terus mengkristal. Suporter dua kubu juga sudah melunak."


Editor : Frengky Aruan


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X