Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

RvP Diminta Tetap Bertahan di Arsenal Oleh Ibunya

By Ade Jayadireja - Selasa, 29 Mei 2012 | 10:48 WIB
Robin van Persie
Getty Images
Robin van Persie

Beragam komentar terus bermunculan terkait nasib Robin van Persie di Arsenal. Kali ini giliran sang ibu, Jose, yang ikut angkat bicara mengenai masa depan RvP.

Van Persie menjadi komoditas terpanas menjelang dibukanya bursa transfer musim panas mendatang. Tim-tim elit macam Barcelona, Manchester City, dan Juventus berlomba-lomba mendapatkan tanda tangan top skor Premier League musim 2011/12 itu.

Akan tetapi, Jose lebih senang jika anaknya bertahan di Emirates Stadium. Ia menilai para penggemar The Gunners akan menjadi salah satu alasan bagi Van Persie untuk tidak berganti kostum musim depan.

"Arsenal mencintainya dan itu akan menjadi pemicu yang bagus untuk Van Persie agar tetap tinggal. Arsenal adalah klub fantastis," kata sang ibu seperti dikutip The Sun, Selasa (29/5).

Hal senada juga dilontarkan istri Van Persie, Bouchra. Ia memberi sinyal bahwa dirinya berharap sang suami mau menetap di London.

"Arsenal menunjukkan kepercayaan ketika Van Persie melalui waktu yang sulit. Jadi, kami tidak bisa mengecewakan mereka dengan berpikir tentang berpindah klub. Kehidupan rumah tangga dan anak-anak kami bahagia di London," ujar Bouchra.

Kabar terakhir menyebutkan bahwa manajemen Arsenal sudah bertemu dengan Van Persie guna membahas kontrak anyar. Mereka menawarkan gaji 130 ribu poundsterling (sekitar 1 miliar rupiah) per pekan dan bonus 5 juta poundsterling untuk punggawa tim nasional Belanda itu. Akan tetapi, belum ada konklusi dari pertemuan tersebut.


Editor : Ade Jayadireja


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X