Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

El Loco Cetak Quattrick, Pelatih Belum Puas

By Lilianto Apriadi - Selasa, 29 Mei 2012 | 19:18 WIB
Cristian Gonzales
Nurdiansah/Bolanews
Cristian Gonzales

0 di Stadion Segiri, Samarinda, Selasa (29/5), dalam lanjutan kompetisi Indonesia Super League (ISL). Ia memborong empat gol Persisam.

Setelah mendapat banyak kritikan tentang dirinya, El Loco menjawab semua kritikan dalam pertandingan tersebut. Ia menciptakan quattrick atau empat gol dalam satu pertandingan.

Namun, quattrick El Loco tampaknya belum membuat pelatih Persisam, Misha Radovic, puas dengan hasil yang diciptakan pemain naturalisasi tersebut untuk Persisam. Melalui Manajer Persisam, Agus Coeng Setiawan, memberi alasan ketidakpuasan pelatih.

"Pelatih tadi bilang ke saya kalau dia belum puas dengan hasil ini. Ia merasa kerja sama tim harus dibenahi dan kerja lini kedua harus dimaksimalkan,'' ujar Agus.

"El Loco memang mecolok dalam pertandingan. Tapi, pelatih ingin bukan hanya dia yang mampu mencetak gol melainkan semua pemain khususnya lini kedua mampu berperan memberikan gol,'' sambungnya.

Walaupun begitu, Agus tetap bersyukur atas kemenangan Persisam. "Ya kemenangan ini patut kita syukuri."


Editor : Matias Purwanto


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X