Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Stramaccioni Resmi Dikontrak Hingga 2015

By Yudhi F. Oktaviadhi - Rabu, 30 Mei 2012 | 02:08 WIB
Andrea Stramaccioni
Getty Images
Andrea Stramaccioni

Andrea Stramaccioni telah menandatangani kontrak baru bersama Internazionale. Pria yang baru datang ke Indonesia bersama skuad Inter 23 hingga 28 Februari itu, dikontrak selama tiga tahun.

"Staramaccioni telah menandatangani kontrak yang akan berakhir 2015," ujar Presiden Inter, Massimo Moratti kepada Football Italia.

Strama merupakan pelatih yang menggantikan Claudio Ranieri Maret 2012. Lelaki berusia 36 tahun itu secara mengejutkan ditunjuk memimpin Diego Milito cs. hanya beberapa hari usai membawa tim Primavera Inter menjuarai turnamen NextGen.

Selama mengunjungi Indonesia, Strama pernah mengatakan soal misinya membuat Inter menjadi tim yang lebih muda. Berbekal pengalamannya melatih tim junior, ia berjanji akan memberi lebih banyak kesempatan tampil bagi beberapa pemain muda mulai musim depan.


Editor : Husein Noval


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X