Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

San Antonio Spurs Melaju Menjauhi Thunder

By Ade Jayadireja - Rabu, 30 Mei 2012 | 10:59 WIB
Manu Ginobili
Getty Images
Manu Ginobili

0.

Spurs bisa memanfaatkan dengan baik dukungan dari suporter sendiri. Dukungan dari para fan membuat Tim Duncan dkk. tampil baik dan merebut kuarter pertama lewat kedudukan 28-22. Lalu mereka melanjutkan dominasinya di kuarter kedua yang berakhir 55-44.

Memasuki kuarter ketiga, tim tuan rumah semakin tak terbendung. Aksi gemilang Tony Parker membawa Spurs memimpin 20 poin di lima menit terakhir. Dua rekan Parker, Duncan dan Manu Ginobili, menambah 14 poin untuk menutup kuarter tersebut dengan keunggulan 92-76.

Tak ada perubahan di kuarter keempat. Thunder masih kesulitan menjaringkan bola, sementara Spurs semakin berkuasa. Alhasil, setelah menggelontorkan 28 poin selama 11 menit, Spurs menutup pertandingan di AT&T Center itu dengan skor akhir 120-111.

Parker menjadi aktor kemenangan Spurs pada gim hari itu dengan raihan 34 poin, lalu ditambah 11 poin dari Duncan dan 20 poin dari Ginobili. Sementara di kubu tim tamu, 31 poin yang disumbangkan Kevin Durant belum cukup menghindarkan Thunder dari kekalahan.

Thunder dan Spurs akan kembali bentrok di gim ketiga yang berlangsung pada Jumat (1/6) pagi WIB. Di laga tersebut Thunder akan berlaku sebagai tuan rumah di Chesapeake Energy Arena.


Editor : Ade Jayadireja


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X