Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Persija Minta Kepolisian Mengusut Tuntas

By Peksi Cahyo Priambodo - Rabu, 30 Mei 2012 | 16:08 WIB
The JakMania
Peksi Cahyo/Bolanews
The JakMania

Persija Jakarta akhirnya angkat bicara. Lewat sang Ketua Umumnya, Ferry Paulus, Persija menyatakan mengutuk dan berharap kejadian tewasnya tiga penonton di kawasan Stadion Utama Gelora Bung Karno, pada Minggu (27/5), tak terulang lagi.

Untuk itu, Persija berharap kejadian yang diawali tindak pengeroyokan yang dilakukan oleh sekelompok pendukung Persija bisa segera diusut tuntas oleh pihak kepolisian. 

"Itu satu hal yang kami minta, yakni agar pihak kepolisian mengusut secara tuntas. Sehingga ke depannya, kita bisa menjaga keharmonisan para suporter," terang Ferry dalam jumpa pers di Kantor Persija, Pintu 8 SUGBK, Senayan, Jakarta, Rabu (30/5).

Ditambahkan Ferry, Persija bersama The Jak Mania, rencananya akan mengunjungi rumah para korban. Selain meminta maaf secara langsung kepada pihak keluarga, klub berjuluk Macan Kemayoran itu akan memberi santunan.

"Rencana hari ini kami dengan dukungan PT Liga Indonesia akan datang ke rumah korban untuk memberikan santunan sebesar 17 juta rupiah kepada keluarga masing-masing korban yang berada di Jakarta. Untuk yang di Bandung, saat ini kami masih menunggu konfirmasi dari Bandung." 


Editor : Frengky Aruan


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X