Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Abaikan Audi, Setan Merah Gandeng Chevrolet

By Octa Kusuma Nugraha - Kamis, 31 Mei 2012 | 19:12 WIB
Manchester United Ketika Masih Bekerja Sama Dengan Audi
Getty Images
Manchester United Ketika Masih Bekerja Sama Dengan Audi

Pabrikan otomotif Amerika Serikat, Chevrolet, resmi menjalin kerja sama dengan Manchester United. Kepastian ini didapat setelah Setan Merah tak memperpanjang kontraknya dengan produsen mobil asal Jerman, Audi.

"Dengan 659 juta penggemar Manchester United di seluruh dunia, komitmen dan rencana Chevrolet dalam sepak bola, khususnya untuk mendekatkan kami dengan para suporter sangat menarik," Ucap Direktur Komersial Manchester United, Richard Arnold, seperti dilansir Eurosport.com.

"Ini juga pertama kalinya kami bekerja sama dengan mitra otomotif dari Amerika Serikat dan dengan semakin populernya Manchester United dan sepak bola Inggris di Amerika, kami berharap hubungan ini memungkinkan untuk memperluas basis penggemar kami di negara tersebut," tambahnya.

Kontrak kerja sama dengan Chevrolet yang berdurasi lima tahun ini dipercaya lebih menguntungkan, dibandingkan ketika United bekerja sama dengan pabrikan mobil asal Jerman, Audi.

Belum ada informasi resmi mengenai bentuk kerja sama kedua pihak. Apakah merek mobil Amerika tersebut akan terpampang di jersey Wayne Rooney dkk pada musim 2012-2013?




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X