Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Bepe Buka Jalan Bagi Timnas ke Olimpiade

By Yudhi F. Oktaviadhi - Kamis, 31 Mei 2012 | 19:56 WIB
Bambang Pamungkas
Arief Bagus/Bolanews
Bambang Pamungkas

Bambang Pamungkas terpilih untuk menjadi salah satu pembawa obor Olimpiade 2012. Bersama tiga orang lainnya, striker senior timnas yang kerap disapa Bepe itu akan menjadi bagian dalam sejarah pesta olah raga dunia tersebut.

Bepe berharap penunjukan dirinya sebagai pembawa obor Olimpiade bisa menjadi pembuka jalan bagi tim nasional sepak bola Indonesia untuk tampil di olimpiade.

"Saya tentu sangat bangga bisa menjadi salah satu pembawa obor Olimpiade 2012. Sebelumnya saya tidak pernah terpikir bisa terpilih. Semoga saja kepergian saya ke London ini bisa menjadi pembuka jalan bagi tim nasional sepak bola kita supaya suatu saat bisa tampil di Olimpiade," kata Bepe saat perkenalan empat pembawa obor Olimpiade Indonesia di FX Jakarta, Kamis (31/5).

Bepe sangat ingin melihat tim Merah-Putih berlaga di cabang sepak bola Olimpiade. "Sudah terlalu lama sepak bola kita tertidur. Saatnya harus bangkit dan berjuang untuk berlaga di Olimpiade," tambah penyerang Persija ISL itu.

Untuk mewakili Indonesia membawa obor Olimpiade 2012, Samsung, selaku sponsor resmi Olimpiade London 2012 telah memilih empat sosok inspiratif yakni Sandiaga Uno, (pengusaha), Wandha Hamidah (anggota DPRD DKI Jakarta/aktris), Ika Trifisusanti (aktivis anak), dan Bambang Pamungkas.


Editor : Eky Rieuwpassa


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X