Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Muenchen Ingin Pulangkan Dzeko ke Bundesliga

By Eky Rieuwpassa - Kamis, 31 Mei 2012 | 21:20 WIB
Edin Dzeko
Getty Images
Edin Dzeko

Bayern Muenchen sedang mencari tambahan striker baru. Salah satu penyerang yang kini masuk dalam incaran Muenchen adalah Edin Dzeko. Meski saat ini Dzeko masih terikat kontrak dengan Manchester City, tapi Muenchen akan mencoba untuk membujuk Dzeko untuk kembali merumput di Bundesliga.

Menurut berita yang dirilis Bild, Kamis (31/5), The Bavarian ingin mendatangkan Dzeko sebagai tandem baru Mario Gomez di lini depan.

Langkah Muenchen untuk memboyong penyerang Bosbia itu mulai dijalankan. Perwakilan FC Hollywood telah mengontak langsung agen Dzeko untuk membicarakan kemungkinan terjadinya transksi. Sebelum ke City, Dzeko sempat bermain di Liga Jerman bersama Wolfsburg.

Selain mengincar Dzeko, Muenchen juga melirik sejumlah penyerang seperti pemain Prancis, Olivier Giroud (Montpellier), Luuk de Jong (Belanda/Twente), striker muda Argentina Matias Suarez (Anderlecht).


Editor : Eky Rieuwpassa


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X