Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Benci Magath, Kjaer Enggan Balik ke Wolfsburg

By Eky Rieuwpassa - Kamis, 31 Mei 2012 | 21:43 WIB
Simon Kjaer
Getty Images
Simon Kjaer

masa sulit saat berseragam Wolfsburg. Selama musim 2010/11, Kjaer gagal beradaptasi dengan permainan klub Bundesliga itu. Pada pertengahan tahun lalu, Kjaer akhirnya memilih untuk menerima pingan AS Roma sebagai pemain pinjaman.

Kjaer melihat mandeknya perkembangan karier di Wolfsburg hanya ketidakcocokan dengan pelatih Felix Magath. Selama semusim dibawah komando Magath, ia tidak bisa menunjukan penampilan terbaik. Berkaca dari pengalaman buruk itu akhirnya Kjaer berjanji tidak mau pulang ke Wolfsburg lagi.

"Saya tidak akan mengikuti panggilan tuan Magath. Saya tidak akan pernah main lagi dibawah kepelatihannya," tegas Kjaer kepada Kicker, Kamis (31/5).

Saat ini pemain berusia 23 tahun itu masuk dalam 23 pemain yang akan memperkuat Denmark di Piala Eropa 2012. "Saya sedang berkonsentrasi ke turnamen eropa dan setelah itu kita baru akan melihat apa yang akan terjadi. Saya tidak akan kembali ke Wolfsburg," tambahnya.

Kontrak Kjaer bersama Wolfsburg masih tersisa dua tahun lagi. Jika melihat kebenciannya kepada Magath maka kemungkinan besar ia tidak akan memperpanjang kontrak di W9lfsburg.


Editor : Eky Rieuwpassa


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X