Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Zeman Akan Latih AS Roma Lagi

By Lilianto Apriadi - Kamis, 31 Mei 2012 | 23:44 WIB
Zdenek Zeman
Getty Images
Zdenek Zeman

Presiden Pescara, Daniele Sebastiani, mengungkapkan bahwa Zdenek Zeman akan pergi dari klubnya untuk mengarsiteki klub yang pernah diasuhnya tahun 1997 hingga 1999, AS Roma, mulai musim depan.

Jabatan pelatih AS Roma masih kosong menyusul kepergian Luis Enrique. Usai membawa Pescara promosi ke Serie A, Zeman digadang-gadang sebagai pelatih Gialorossi selanjutnya.

"Zeman akan hijrah ke Roma. Semuanya telah diputuskan," ujar Sebastiani kepada Radio Mana Mana. "Panggilan Roma terlalu berat untuk ditolaknya."

"Kami akan selalu punya hubungan baik dengan Zeman. Dia sangat dekat dengan kota ini dan Zeman akan selalu ada di hati Pescara. Kami tak bisa menahannya di sini. Zeman punya hubungan erat dengan kota Roma, khususnya dengan AS Roma."

Zeman tak hanya sukses membawa Pescara ke Serie A untuk kali pertama dalam kurun 19 tahun, namun ia juga berhasil membawa Marco Verratti cs. menjadi juara Serie B musim ini.


Editor : Husein Noval


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X