Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Swansea Konfirmasi Kepergian Rodgers dan Stafnya

By Arnoldi - Jumat, 1 Juni 2012 | 04:38 WIB
Brendan Rodgers
Getty Images
Brendan Rodgers

Tampaknya siapa yang akan melatih Liverpool musim 2012/13 semakin jelas. Semuanya seakan menjadi terang setelah Brendan Rodgers beserta stafnya meninggalkan Swansea.

Kepergian Rodgers dan stafnya itu dikonfirmasi langsung oleh manajemen Swansea melalui laman resmi mereka. Di situ dikatakan mereka telah menerima kompensasi yang diberikan Liverpool atas dicomotnya Rodgers beserta staffnya dari Liberty Stadium.

"Hari ini kami (Kamis 31 Mei) mengonfirmasi kalau kompensasi yang ditawarkan Liverpool atas Brendan Rodgers beserta tiga stafnya telah disepakati," tulis manajemen The Swans di laman resminya.

"Kedua klub sebelumnya telah mendiskusikan jumlah yang sesuai untuk kompensasi Brendan beserta asistennya Colin Pascoe, Analis Performa Chris Davies, dan Kepala Sports Science dan Medis Glen Driscoll. Kini klub mulai mencari suksesor Brendan," pungkas pernyataan resmi tersebut.

Liverpool sendiri belum mengeluarkan pernyataan resmi mengenai Rodgers besertya stafnya. Diperkirakan The Reds baru akan mengumumkannya setelah semuanya siap pada Jumat (1/6) pagi waktu setempat.


Editor : Arnoldi


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X