Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Melawan SFC, Aldo Baretto Kembali Perkuat Persiba

By Matias Purwanto - Jumat, 1 Juni 2012 | 12:47 WIB
Aldo Baretto
Nurdiansah/Bolanews
Aldo Baretto

Persiba Balikpapan dapat bernafas lega saat menjamu pemimpin klasemen, Sriwijaya FC, di Stadion Parakesit, Balikpapan, Jumat (1/6). Striker andalan sekaligus kapten Persiba, Aldo Baretto, kembali akan memperkuat Tim Beruang Madu setelah pada pertandingan sebelumnya absen karena akumulasi kartu.

Tidak hanya Aldo, Persiba juga akan kembali diperkuat Sultan Samma dan Supriyadi. Kehadiran tiga pemain ini membuat Persiba optimistis untuk mengalahkan Sriwijaya.

Menurut Sultan, kemenangan lawan Sriwijaya sangat penting bagi timnya. "Yang pasti mengalahkan pemimpin klasemen menjadi sanat berarti bagi kami."

Persiba tampaknya memahami betul kualitas pemain Sriwijaya terutama di lini depan. Untuk itu, Persiba sangat berharap pada pemain belakangnya, Rahmat Latief yang akhir-akhir ini bermain gemilang menjaga pertahanan Beruang Madu.

"Kami ingin Rahmat kembali bermain seperti dua laga sebelumnya. Namun, di laga ini tidak mudah karena tim lawan memiliki penyerang-penyerang hebat yang akan menjadi tantangan berat bagi barisan belakang,'' ujar asisten pelatih Persiba, Sukliwon Irianto.

/Yan Daulaka


Editor : Matias Purwanto


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X