Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Durant-Westbrook Perpanjang Nafas Thunder

By Ade Jayadireja - Jumat, 1 Juni 2012 | 13:03 WIB
Kevin Durant dan Russell Westbrook.
Getty Images
Kevin Durant dan Russell Westbrook.

82 sekaligus memangkas agregat menjadi 1-2.

Kemenangan Thunder tak lepas dari jasa pilar utama mereka, Kevin Durant. Ia mencetak 22 poin, lalu ditambah 15 poin dari James Harden dan 10 poin dari Russell Westbrook. Sementara di kubu Spurs, angka tertinggi diraih Tony Parker dengan 16 poin.

Pertarungan kedua tim berlangsung sengit sejak awal. Spurs berhasil merebut kuarter pertama lewat kedudukan 24-22, tapi kemudian Thunder berbalik unggul 54-41 di akhir kuarter kedua.

Thunder, yang dalam pertandingan kali ini berlaku sebagai tuan rumah, tampil lebih mendominasi di kuarter ketiga. Gelontoran sembilan poin dari Durant dan Thabo Sefolosha membawa Thunder memimpin 15 angka di menit 7:06, lalu Serge Ibaka dan punggawa lainnya menambah 15 poin lagi untuk menutup kuarter tersebut dengan kedudukan 78-60.

Tim tuan rumah semakin menggila di kuarter keempat. Mereka terus menjauhi perolehan angka Spurs. Alhasil, setelah menjaringkan 24 poin, Thunder menutup pertandingan dengan skor akhir 102-82.

Kedua tim akan bentrok lagi di gim keempat yang berlangsung Minggu (3/6) pagi WIB. Thunder masih berlaku sebagai tuan rumah di Chesapeake Energy Arena.


Editor : Ade Jayadireja


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X