Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Sriwijaya FC Targetkan Satu Poin di Balikpapan

By Matias Purwanto - Jumat, 1 Juni 2012 | 13:14 WIB
Keith Kayamba Gumbs
Nurdiansah/Bolanews
Keith Kayamba Gumbs

Laga berat akan dijalani Sriwijaya FC saat bertandang ke Stadion Parakesit, Jumat (1/6), yang merupakan kandang Persiba Balikpapan. Walaupun begitu, pelatih SFC, Kas Hartadi, optimistis akan meraih poin di Balikpapan.

"Tanpa bermaksud jumawa kami menargetkan satu poin dalam lawatan ke Balikpapan. Jika laga berjalan normal, kami yakin bisa meraihnya,'' ujar pelatih asal Solo tersebut.

Laskar Wong Kito datang ke Balikpapan bukan tanpa masalah. Pemain mereka, Ponaryo Astaman, dipastikan tidak akan tampil karena akumulasi kartu kuning. Sedangkan Jamie Coyne dan Nova Arianto diragukan untuk tampil karena belum fit.

Walaupun Kas Hartadi percaya diri akan meraih poin, ia juga tetap memuji kualitas Persiba. Menurutnya, Persiba sekarang berbeda dengan Persiba yang dihadapi pada putaran pertama.

"Di putaran pertama kami memang menang 5-1, tapi sekarang sudah berbeda. Mereka sangat mengejutkan di putaran kedua, terbukti mereka mampu menang di kandang Persib dan Pelita Jaya serta sangat sulit dikalahkan," tandasnya.

/Harianto


Editor : Matias Purwanto


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X