Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

The Reds Dapatkan Buruan Utama

By Oka Akhsan M. - Jumat, 1 Juni 2012 | 18:05 WIB
Brendan Rodgers
Bryn Lennon/Getty Images
Brendan Rodgers

benar diinginkan dalam diri Brendan Rodgers. Ayre juga menyebut Rodgers adalah satu-satunya kandidat yang ditawari untuk mengisi posisi yang ditinggalkan Kenny Dalglish.

Petinggi Liverpool sempat dikritik banyak pihak karena terlalu banyak memilih calon manajer baru. Namun, Ayre merasa puas dengan cara mereka mencari sosok tepat untuk mengisi posisi yang ditinggalkan Dalglish, setelah resmi menunjuk Rodgers, Jumat (1/6).

Ayre mengakui Liverpool memang mempertimbangkan banyak kandidat. Namun, pria berusia 49 tahun itu menyatakan Rodgers selalu menjadi pilihan utama The Reds.

"Segala sesuatu membutuhkan proses yang tepat. Brendan selalu berada di urutan terdepan dan menjadi orang pertama yang kami hubungi setelah berpisah dengan Kenny," ujar Ayre seperti dikutip dari Sky Sports.

"Sejujurnya kami mempertimbangkan banyak nama, dan itu memang sudah seharusnya dilakukan. Namun, Brendan menjadi satu-satunya yang ditawari pekerjaan ini, jadi kami benar-benar mendapatkan sosok yang diinginkan," lanjut Ayre.

Ayre juga tidak lupa memuji bos baru Liverpool itu. Menurut Ayre, Rodgers memiliki pengalaman dan visi yang bagus dalam sepak bola meski masih berusia cukup muda.

"Ketika pertama kali bertemu Brendan, saya langsung terpukau dengan pengetahuan, gairah, dan visinya terhadap sepak bola. Brendan telah memiliki rencana untuk membawa Liverpool menuju kesuksesan dan akan mendapat dukungan penuh dari para petinggi klub," pungkas Ayre.


Editor : Oka Akhsan M.


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X