Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Gelar Juara jadi Milik SSB Thailand

By Eky Rieuwpassa - Jumat, 1 Juni 2012 | 23:55 WIB
SSB Bangkok Christian College
Nike Indonesia
SSB Bangkok Christian College

Babak regional final MUPC 2012 telah sukses diselenggarakan pada 29 – 30 Mei 2012 dan dimenangkan oleh SSB Bangkok Christian College dari Thailand.

Tahun ini Indonesia mendapat kehormatan menjadi tuan rumah dalam penyelenggaraan babak regional final MUPC tersebut yang diadakan di lapangan UPH Karawaci, Tangerang.

Tidak diragukan MUPC telah menjadi kompetisi sepakbola yang sangat ditunggu-tunggu oleh remaja yang gemar bermain sepakbola dan telah bergabung dengan salah satu Sekolah Sepak Bola di Indonesia maupun di mancanegara, dan Nike akan terus mencoba membawa turnamen ini ke level yang lebih tinggi baik secara lokal, regional maupun global.

Sejak diluncurkan pada tahun 1993 secara global, program MUPC memang ditujukan untuk menyediakan kesempatan bagi para pemain bola di bawah 15 tahun untuk menampilkan keterampilan mereka dalam bermain bola, berkompetisi dengan para pemain sepakbola muda lainnya di seluruh dunia, dan kemudian bertanding kembali dengan tim terbaik di tingkat internasional.


Editor : Eky Rieuwpassa


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X