Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Vladimir Petkovic Jadi Pelatih Baru Lazio

By Brian Yosef - Sabtu, 2 Juni 2012 | 16:35 WIB
Vladimir Petkovic
EuroFootball/Getty Images
Vladimir Petkovic

Klub asal ibukota Italia, Lazio, mengumumkan pernyataan resmi penunjukkan Vladimir Petkovic sebagai allenatore baru I Biancocelesti.

Posisi pelatih Lazio yang lowong sejak 17 Mei 2012 karena mundurnya Edy Reja, akhirnya ditempati oleh pria asal Bosnia berusia 48 tahun yang bernama Vladimir Petkovic.

Menurut informasi dari football-italia.net, mulai hari Sabtu ini (2/6), Petkovic telah resmi menangani Cristian Ledesma dkk. pada musim depan. Petkovic belum pernah meraih gelar juara apapun bersama tujuh klub sebelum Lazio.

Mantan pelatih klub asal Swiss, FC Sion, diperkirakan telah menandatangani kontrak selama dua tahun di markas klub SS Lazio, di Formello.

Pria kelahiran Sarajevo, Yugoslavia, diharapkan mampu mengangkat prestasi Lazio musim depan yang sudah cukup baik di tangan Edy Reja. Gli Aquilotti finis di peringkat empat di Serie A dengan poin 62.


Editor : Brian Yosef


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X