Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Edy Reja Pergi, Mauro Zarate Mau Datang Lagi

By Brian Yosef - Sabtu, 2 Juni 2012 | 17:12 WIB
Mauro Zarate
Claudio Villa/Getty Images
Mauro Zarate

Attacante pinjaman Inter Milan, Mauro Zarate, memperingatkan I Nerazzurri bahwa dirinya akan kembali lagi ke Lazio. Ia beralasan kalau pelatih baru Lazio, Vladimir Petkovic, kemungkinan besar menginginkan dirinya untuk balik ke Gli Aquilotti.

Sesuai yang dikutip oleh football-italia.net, Zarate menyampaikan kerinduannya untuk kembali berseragam I Biancocelesti.

“Situasi sudah jelas, saya masih milik Lazio. Jika Presiden Lazio, Claudio Lotito masih inginkan saya, maka itu bagus dan saya akan sangat bahagia. Saya ingin kembali ke Lazio dan berusaha memberikan yang terbaik. Saat ini saya mau berlibur dan menikmati momen ini,” ujar winger striker berusia 25 tahun itu.

“Saya pergi dari Lazio karena Reja. Saya tidak cocok dengan dia. Opini terbaik dari semua orang saat itu adalah saya harus ditransfer ke Inter,” ungkapnya.

Hari ini, Lazio mengumumkan seorang allenatore baru yang bernama Vladimir Petkovic, ia gemar menerapkan pola 3-4-3.

“Saya yakin Petkovic akan bermain dengan gaya menyerang. Jadi saya pikir dia akan berhasil, jika ia butuh saya,” kata pria kelahiran Haedo, Argentina, mengenai Petkovic.

Fan mengetahui apa yang saya suka. Mungkin fan Lazio lebih mengenal saya lebih baik daripada saya sendiri. Saya ingat bertemu dengan banyak orang di jalan dan kami berbincang tentang segalanya, mereka seperti teman,” kenang Zarate terhadap para Laziale.


Editor : Brian Yosef


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X