Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Bielsa Perpanjang Kontrak Hingga 2013

By Wisnu Nova Wistowo - Minggu, 3 Juni 2012 | 21:24 WIB
Marcelo Bielsa
Getty Images
Marcelo Bielsa

Marcelo Bielsa menandatangani perpanjangan kontrak selama satu tahun di Athletic Bilbao. Itu berarti dia akan bertahan di San Mames hingga akhir musim 2013.

Di bawah besutan Bielsa, Bilbao kini menjelma sebagai salah satu tim yang disegani di kancah Eropa. Musim 2011/2012 Fernando Llorente dkk. sukses mencapai final Liga Europa untuk pertama kalinya setelah 35 tahun.

Pelatih asal Argentina itu juga memberikan gaya sepak bola baru bagi Bilbao dengan lebih menyerang. Keberhasilan tersebut pun sempat membuat dirinya dikaitkan dengan beberapa klub besar Eropa seperti Chelsea dan Barcelona.

"Athletic Bilbao dan Mercelo Bielsa telah mencapai kesepakatan untuk memperpanjang ikatan kerja sama. Bielsa akan tetap bersama Bilbao hingga 30 Juni 2013," jelas pernyataan yang dirilis situs resmi Bilbao seperti dikutip FIFA.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X