Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Selangkah Lagi Spurs Dapatkan Vertonghen

By Yudhi F. Oktaviadhi - Senin, 4 Juni 2012 | 01:49 WIB
Jan Vertonghen
Getty Images
Jan Vertonghen

Harapan Tottenham Hotspur untuk mendapatkan Jan Vertonghen hampir menjadi kenyataan. Spurs telah mencapai kata sepakat dengan Ajax untuk melakukan transfer palang pintu asal Belgia itu.

Harry Redknapp sangat optimis Spurs akan segera memastikan kepindahan Vertonghen. "Saya rasa kami semakin dekat untuk mendapatkan Jan sekarang. Transaksi akan beres dalam beberapa pekan ataupun bahkan dalam beberapa hari mendatang," ucap Redknapp kepada Sky Sports News, Minggu (3/6).

Spurs gencar memburu pemain berusia 25 tahun karena krisis bek tengah. Sepanjang musim lalu, sejumlah bek Spurs seperti Ledley King, Michael Dawson, dan Benoit Assou-Ekotto sering mengalami cedera sehingga sedikit mengurangi kekuatan tim.

Jika dipastikan ke White Hart Lane maka Vertonghen ingin tampil sebagai bek tengah bukan dipasang sebagai bek sayap yang selama ini ia lakoni di timnas Belgia.


Editor : Eky Rieuwpassa


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X