Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Ketua PBSI Berharap Ganda Campuran Hasilkan Gelar

By Ade Jayadireja - Senin, 4 Juni 2012 | 16:43 WIB
Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir
Ade Jayadireja/Bolanews
Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir

17 Juni mendatang.

Para pebulu tangkis Tanah Air tak meraih hasil apa pun di Indonesia Open 2011. Satu-satunya utusan Merah Putih yang tersisa, Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir, gagal merengkuh gelar setelah kalah di final oleh ganda campuran asal Cina, Zhang Nan/ Zhao Yo.

Djoko berharap Tontowi/Liliyana mampu berbicara lebih banyak di gelaran Indonesia Open tahun ini, mengingat pasangan ganda campuran tersebut baru saja menjuarai All England pada 11 Maret lalu. Djoko juga masih mengandalkan sektor tunggal putra yang diisi oleh Taufik Hidayat, Simon Santoso, dan lainnya.

"Saya sudah berbicara banyak dengan Sekjen PB PBSI. Dari situ, kami berharap bisa merebut gelar melalui tunggal putra dan ganda campuran," ucap mantan rektor Institut Teknologi Bandung (IPB) itu dalam konferensi pers menjelang Indonesia Open, Senin (4/6).

Indonesia Open 2012 menyediakan total hadiah sebesar 650 ribu dolar AS atau sekitar 6 miliar rupiah untuk para pemenang. Nominal tersebut lebih tinggi dibanding edisi tahun lalu (600 ribu dolar AS).


Editor : Ade Jayadireja


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X