Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Norwich Cari Manajer Berpengalaman

By Oka Akhsan M. - Senin, 4 Juni 2012 | 19:51 WIB
Grant Holt
Jamie McDonald/Getty Images
Grant Holt

Posisi manajer Norwich City saat ini sedang lowong setelah Paul Lambert memutuskan hengkang ke Aston Villa. Kepala Eksekutif, David McNally, menyatakan The Canaries akan mencari pelatih yang setidaknya telah berpengalaman di Premier League.

Lambert sukses mengantar Norwich duduk di posisi ke-12 klasemen akhir Premier League musim lalu. McNally berharap manajer selanjutnya tidak hanya mampu mempertahankan prestasi Lambert, bahkan membawa The Canaries lolos ke kompetisi Eropa.

"Kami mencari seseorang dengan pengalaman setidaknya di Premier League. Jadi jika ada manajer yang pernah melatih di liga-liga besar Eropa, seperti Serie A, La Liga, maupun Bundesliga, dan tertarik bekerja untuk kami, kenapa harus ditolak?" ujar McNally kepada Daily Press.

"Tentu saja kami telah mengantongi beberapa nama yang memenuhi kriteria. Manajer Norwich nantinya harus memiliki komitmen, lapar gelar, gairah, skill, pengetahuan, pengalaman, serta yang paling penting sikap yang baik," lanjutnya.

Siapapun manajer baru Norwich, pekerjaan pertama sosok tersebut adalah membujuk kapten Grant Holt bertahan di Carrow Road. Striker berusia 31 tahun itu sebelumnya telah menolak tawaran perpanjangan kontrak yang disodori manajemen The Canaries.


Editor : Oka Akhsan M.


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X