Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

The Blues Konfirmasi Dapatkan Hazard

By Arnoldi - Selasa, 5 Juni 2012 | 00:17 WIB
Eden Hazard
Getty Images
Eden Hazard

Chelsea terus memperkuat skuad mereka. Setelah Marko Marin dari Werder Bremen, kini mereka sukses merekrut Eden Hazard dari Lille.

Chelsea mendatangkan hazard dengan biaya yang dirahasiakan. Namun, berdasar laporan beberapa media massa Inggris, The Blues diperkirakan harus menggelontorkan dana sekitar 32 juta pound untuk mendapatkan jasa penyerang berusia 21 tahun tersebut.

"Saya senang akhirnya bisa sampai di sini. Klub ini merupakan klub yang fantastis dan saya tak sabar untuk bisa memulai karier di sini," kata Hazard di laman resmi milik Chelsea.

Tak diketahui berapa lama kontrak yang akan diajukan Chelsea pda hazard. Namun, beberapa media massa Inggris menyebutkan kalau pemain asal Belgia itu akan diikat dengan kontrak berdurasi lima musim.

"Ketika mereka memenangi Liga Champion, saya mengatakan pada diri saya, 'Kenapa tidak Chelsea.' Saya kesulitan untuk memilih antara Chelsea dan Manchester United, tapi Chelsea sepertinya mempunyai proyek yang sangat menarik. Tim mereka masih muda dan saya memiliki kesempatan bermain lebih banyak di sana," pungkas Hazard.


Editor : Arnoldi


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X