Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Catania dan Montella Berpisah

By Lilianto Apriadi - Selasa, 5 Juni 2012 | 03:35 WIB
Vincenzo Montella
Getty Images
Vincenzo Montella

Vincenzo Montella tak akan menjadi pelatih Catania lagi musim 2012/13. Kedua belah pihak setuju membatalkan kontrak kerja sama di antara mereka pada Senin (4/6).

Montella meninggalkan Catania setelah melatih Gli Elefanti hanya selama satu musim. Awalnya ia didatangkan pada Juni 2011 lalu dan dikontrak selama dua musim untuk menggantikan Diego Simeone, yang meninggalkan Rossazzurri pada akhir musim 2010/11.

"Catania mengumumkan telah setuju membatalkan kerja sama dengan pelatih Vincenzo Montella. Beberapa hari ke depan akan kami gunakan untuk merevisi kesepakatan yang telah kami capai sebelumnya," tulis pernyataan di laman resmi milik Catania.

Kabar ini seolah-olah mengonfirmai rumor yang beredar di media massa Italia belakangan ini. Di situ dikatakan kalau Montella akan meninggalkan Catania untuk melatih Fiorentina, yang memecat Delio Rossi setelah insiden pemukulan Adem Ljajić pada 2 Mei lalu.


Editor : Arnoldi


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X