Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Barton Ditangkap Polisi

By Lilianto Apriadi - Selasa, 5 Juni 2012 | 05:16 WIB
Joe Barton bersama kekasihnya usai perkelahian.
dailymail.co.uk
Joe Barton bersama kekasihnya usai perkelahian.

Joe Barton sepertinya kesulitan lolos dari ulahnya kali ini. Gelandang kepunyaan Queens Park Rangers ditangkap Polisi atas tuduhan perkelahian di sebuah klub malam di Liverpool, Senin (4/6).

Perkelahian itu terjadi pada Senin pagi waktu setempat. Ketika itu Barton besama kekasihnya terlibat keributan dengan dua pemuda berumur 21 tahun.

Awalnya hanya kedua lelaki tersebut yang ditangkap polisi. Namun, setelah mendengar keterangan kedua pemuda tersebut, polisi pun memutuskan untuk juga menahan Barton pada sore harinya.

"Menyusul keributan di Eberle Street, pusat kota Liverpool pada pagi hari ini, empat orang kini ditahan atas tuduhan membuat keributan," ujar juru bicara kepolisian, seperti dilansir Sky Sports.

"Dua orang berumur 21 tahun ditangkap di tempat kejadian. Dua orang lainnya, pemuda berusia 20 tahun dan 29 tahun (Barton) dari Widnes, ditahan sore ini," simpul juru bicara Kepolisian Liverpool tersebut.

Barton sendiri kemudian dibebaskan dengan jaminan sambil menunggu penyelidikan lebih lanjut oleh polisi Merseyside. Sebelumnya tiga pemuda berumur 20 dan 21 tahun yang ditangkap bersama Barton juga dibebaskan dengan jaminan.


Editor : Arnoldi


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X