Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Kemenangan Pelita Tak Lepas dari Keberuntungan

By Frengky Aruan - Selasa, 5 Juni 2012 | 18:27 WIB

0 yang diraih timnya atas Mitra Kukar di Stadion Singaperbangsa, Karawang, Selasa (5/6), tak sepenuhnya karena penampilan Greg Nwokolo dkk. Ada faktor lain yang dinilai berperan atas lahirnya empat gol bagi Pelita Jaya. Salah satunya yakni keberuntungan.

"Ada benernya, kalau keberuntungan ada di dalam sepak bola. Ini terlihat, mereka punya peluang tapi tidak bisa mencetak gol," kata RD, sapaan akrab Rahmad Darmawan pasca-pertandingan.

"Kami sendiri dapat mencetak gol dari tendangan set piece, tiga buah gol terjadi lewat sepak pojok. Artinya gol bisa terjadi manakala pemain lawan hilang konsentrasi," sambungnya.

Namun demikian, eks pelatih Persija Jakarta dan tim nasional Indonesia U-23 itu tetap mengapresiasi penampilan anak asuhnya. "Saya juga ingin berterimakasih kepada pemain. Mereka sudah memberikan penampilan yang maksimal. Selamat juga untuk para pemain yang telah mencetak gol. Semua sudah membuat suporter terhibur," jelas RD.

Selama laga, Pelita Jaya mampu mendominasi jalannya pertandingan. Dengan situasi tersebut, mereka dengan mudah melakukan serangan sekligus bisa mencetal gol di babak pertama, dan tiga gol tambahan di babak kedua.

Keempat gol bagi The Yong Guns sendiri, masing-masing disumbangkan Stanislav Zhekov (8'), Victor Igbonefo (56' dan 85'), dan Greg Nwokolo (72').


Editor : Frengky Aruan


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X