Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Oezil Tolak Disejajarkan Dengan Zidane

By Eky Rieuwpassa - Selasa, 5 Juni 2012 | 21:59 WIB
Mezut Oezil
Getty Images
Mezut Oezil

Bermain di klub yang sama dengan posisi yang sama pula membuat Mezut Oezil kini mulai dibandingkan dengan Zinedine Zidane. Kebetulan Oezil dan Zidane beroperasi sebagai gelandang serang di klub Real Madrid. Tapi, Oezil justru menolak jika kemampuannya disejajarkan dengan  mantan kapten Prancis itu.

Zidane merupakan salah satu sosok kunci keberhasilan Madrid dalam kurun waktu 2001 hingga 2006. Sementara Oezil baru dua musim membela Los Blancos dan baru sekali mempersembahkan tropi La Liga kepada kubu Santiago Bernabeu. Gelandang Jerman itu menolak jika ia bandingkan dengan Zizou.

"Saya tidak ingin membandingkan diriku dengan Zidane. Saya bangga menjadi bagian klub sebesar Real Madrid, tapi Zidane berada di level yang lain. Ia merupakan pemain dunia dengan segudang prestasi, sedengakan saya masih dalam proses menuju ke sana," tandas Oezil kepada AS, Selasa (5/6).

Oezil mengatakan, Zidane meruapakan seorang pemain dengan skill lengkap dan kedua kakinya sangat bagus,teknik tinggi, sundulan bagus, serta memiliki finishing bagus. Ia juga memiliki triK yang luar biasa. Oezil melihat permAinaN Zidane sangat atraktik dan enak ditonton. Zidane juga merupakan seorang profesional dan pekerja keras.

Pada Euro 2012 nanti, Oezil akan menjadi andalan tim Jerman di lapangan tengah. Jika ia mampu tampil bagus selama turnamen, maka akan menjadi salah satu buruan terpanas di bursa trensfer pertengahan tahun ini.


Editor : Eky Rieuwpassa


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X