Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

CR7 Ingin Pensiun di Real Madrid

By Yudhi F. Oktaviadhi - Selasa, 5 Juni 2012 | 23:53 WIB
Cristiano Ronaldo
Getty Images
Cristiano Ronaldo

Tak ada lagi klub lain yang ingin dibela  Cristiano Ronaldo. Ya, bintang asal Portugal itu menegaskan ingin menyudahi karir sepak bola berkostum Los Blancos.

Pemain termahal dunia itu baru memenangi La Liga bersama El Real musim 2011/2012. Trofi La Liga merupakan prestasi tertinggi yang diraihnya bersama Madrid  sejak pindah dari Manchester United 2009. Hal ini diakuinya sebagai pemacu untuk meraih gelar bergengsi lainnya di masa depan.

"Bila keputusan diserahkan sepunuhnya pada saya, maka saya memilih tetap di Madrid hingga akhir karir," ujarnya kepada Marca."Saya tidak asal bicara, saya ingn mengakhiri karir di sini.Bila memungkinkan saya ingin menambah kontrak hingga sepuluh tahun lagi, tapi ini semua bukan murni saya yang menentukan."

Dalam kesempatan ini Ronaldo juga bicara soal Jose Mourinho. The Special One baru saja menambah kontraknya di Santiago Bernabeu hingga 2016, dan hal itu disambutnya dengan bahagia.

"Sempurna, saya senang. Klub seperti Madrid harus punya pelatih top seperti Mourinho. Jelas Madrid bakal kesulitan merebut gelat tanpa Mourinho, tapi dengan Mourinho kami mampu," tuntasnya.


Editor : Husein Noval


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X