Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Ronaldinho Pindah Klub

By Yudhi F. Oktaviadhi - Rabu, 6 Juni 2012 | 00:01 WIB
Ronaldinho
Getty Images
Ronaldinho

Ronaldinho pindah klub. Setelah memutuskan kontraknya di Flamengo, mantan penyerang Barcelona itu kini berlabuh di Atletico Mineiro. Ronaldinho membatalkan kontraknya dengan Flamengo karena kecewa gaji dan bonusnya tidak dibayarkan.

Dari laporan media massa Brasil, gaji dan bonus yang tidak dibayarkan itu jumlahnya mencapai lebih dari 10 juta pound. Kini setelah berstatus bebas transfer, penyerang berusia 32 tahun itu memutuskan untuk bergabung dengan Atletico Mineiro. Di sana ia dikontrak selama enam bulan dengan gaji lebih rendah dari yang didapatnya di Flamengo.

"Saya ingin bermain bagus, untuk membantu Atletico-MG sedikit demi sedikit sukses dan semoga bisa meraih gelar juara. Saya hanya akan mendapat kepercayaan dari fan jika menang dan bermain baik," kata Ronaldinho mengonfirmasi transfernya di Soccernet.

"Saya kembali ke Brasil untuk memenangi titel dan kini saya mendapat kesempatan kedua. Saya fokus pada hal itu. Apa yang terjadi di Flamengo adalah masa lalu. Kini saya berada di fase baru karier saya dan masa depan saya di Atletico," simpul Ronaldinho.


Editor : Arnoldi


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X