Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Maicon Segera Angkat Kaki dari Inter

By Yudhi F. Oktaviadhi - Rabu, 6 Juni 2012 | 07:26 WIB
Douglas Maicon
Getty Images
Douglas Maicon

Internazionale sepertinya akan kehilangan bek kanan terbaik mereka, Douglas Maicon. Agen si pemain, Roberto Calenda, membeir isyarat bahwa karier kliennya di Giuseppe Meazza akan berakhir dalam waktu dekat.

Maicon memang telah lama diberitakan akan angkat koper dari Inter. Bahkan ia sempat beberapa kali melontarkan niatnya untuk pindah klub sejak bursa transfer awal musim 2011/12. Ditambah lagi, punggawa tim nasional Brasil itu belum memperpanjang kontraknya yang akan berakhir pada Juni 2013 mendatang.

Kini kepindahan Maicon semakin mendekati kenyataan setelah Calenda melontarkan sebuah pernyataan. "Usai menghabiskan enam tahun di Inter, mungkin sudah waktunya bagi Maicon untuk mengubah skenario dalam kariernya," ucap sang agen seperti dikutip Sky Sport Italia.

Banyak klub yang bersedia menampung jasa Maicon, salah satunya adalah Paris Saint Germain (PSG). Mereka pernah mengajukan tawaran pada Inter untuk memboyong si pemain di bulan Januari lalu, namun transfer tersebut gagal karena kedua belah pihak tak menemui kata sepakat mengenai masalah harga.

Selain PSG, beberapa klub Rusia juga dikabarkan berminat memboyong Maicon. Mantan pilar Cruzeiro itu juga mendapat tawaran dari klub-klub di Cina.


Editor : Ade Jayadireja


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X