Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Polisi Lakukan Olah TKP di GBK

By Oka Akhsan M. - Rabu, 6 Juni 2012 | 15:53 WIB
The Jak Mania
Tjandra M. Amin/Bolanews
The Jak Mania

penangkapan enam tersangka pengeroyok salah satu korban tewas, Lazuardi, pihak kepolisian hari ini, Rabu (5/6), melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP). 

Berdasarkan pantauan Bolanews, olah TKP sendiri dimulai dari saat keenam tersangka memasuki Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, tepatnya dari pintu V. Olah TKP kemudian dilanjutkan di dalam stadion tepat di bangku penonton pada Sektor 10.

Dari keterangan salah satu tersangka, diketahui di sektor itulah pengeroyokan dimulai. "Kejadiannya di akhir babak pertama. Setelah kita melakukan pemukulan, korban turun ke bawah, sementara kami kembali menonton," terang salah satu tersangka.

Pasca-pemukulan yang dilakukan, korban langsung kabur ke bawah. Ia sempat diamankan pihak keamanan sebelum akhirnya ditemukan tewas di dekat kolam renang, masih di dalam kompleks GBK.

Akan tetapi, rekonstruksi yang seyogyanya juga akan dilakukan di kawasan kolam renang GBK urung dilakukan. Pasalnya di tempat kejadian saat korban Lazuardi ditemukan sedang ada keramaian.


Editor : Frengky Aruan


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X