Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Juve-Inter Berseteru Demi Verratti

By Eky Rieuwpassa - Rabu, 6 Juni 2012 | 19:18 WIB
Marco Verratti
Getty Images
Marco Verratti

Demi seorang pemain muda bertalenta luar biasa, dua klub besar Italia harus bersaing untuk mendapatkannya. Marco Verratti kini menjadi buruan utama Juventus dan Internazionale Milan.

Kedua klub itu harus berseteru demi mendapatkan tanda tangan Verratti. Berkat penampilan gemilang Verratti bersama Pascara di Serie B pada musim lalu membuat kedua klub itu gencar memburunya.

Menurut berita yang dirilis Football Italia, Rabu (6/6), Untuk membicarakan transfer anggota tim nasional Italia U-21 itu, kubu Inter Milan telah menemui pihak Pascara pada Selasa (6/6).

Juventus tidak mau ketinggalan. Untuk menangani transfer gelandang berusia 19 tahun itu, La Vecchia Signora langsung mengutus Direktur Umum, Beppe Marotta untuk menemui pihak Pascara.

Juventus mengajukan penawaran sebesar 3,5 juta euro dengan opsi hak kepemilikan Verratti menjadi 50 persen untuk Juventus dan 50 persen untuk Pascara.


Editor : Eky Rieuwpassa


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X