Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Ikhsan Gantikan Rico Sebagai All-Star

By Lilianto Apriadi - Rabu, 6 Juni 2012 | 20:25 WIB
Ikhsan a.k.a Lil Mighty, gantikan Rico a.k.a Haleluya di All-Star.
LA Lights Streetball
Ikhsan a.k.a Lil Mighty, gantikan Rico a.k.a Haleluya di All-Star.

trik baru.

Buktinya, sesuatu spesial terjadi. Di kota kedua penyelenggaraan LA Lights Streetball ini telah berhasil ditemukan dan ditunjuk pengganti Rico aka Haleluya, salah satu All Stars yang mengalami cedera lutut.

Di Malang, kota pertama, Rico telah menantang para streetballer untuk merebut tahta-nya. Dan Muh. Ikhsan Nst aka Lil Mighty, berhasil mendapatkan kehormatan untuk menduduki posisi istimewa tersebut.

“Penunjukan Ikhsan aka Lil Mighty sebagai All Star baru didasarkan pada pertimbangan beberapa aspek dengan matang kami semua termasuk judges. Ikhsan dinilai handal dalam menciptakan trik-trik orisinal kreatif. Kelihaiannya dalam melewati lawan lewat trik-triknya berhasil memukau judges dan pencinta streetball di Bandung. Skill tersebut adalah hasil kerja keras lewat latihan rutin yang konsisten,” jelas Maya Shintawati, Brand Manager LA Lights.

Kebanggaan dirasakan juga oleh Muh. Ikhsan Nst aka Lil Mighty. ”Perasaan saya campur aduk, antara terkejut, bangga dan tentunya sangat senang bisa ditunjuk masuk All Stars. Yang pasti sungguh sebuah kehormatan," ucap Ikhsan kembali.

Munculnya All Stars baru selaras dengan tema LA Lights Streetball tahun ini, ‘Claim the throne, Fights for The Honor’ yang mengandung arti para All Stars harus berupaya keras mempertahankan ‘tahta’nya sedangkan para streetballers yang lain ditantang untuk merebut ‘tahta’ para All Stars.

Melalui tema ini, LA Lights menyemangati setiap streetballer untuk mengerahkan segenap kemampuannya dalam menciptakan dan memainkan trik-trik kreatif serta berani enjoy menghibur penikmat streetballer di Tanah Air. Diharapkan iklim kompetitif, namun fair yang terbentuk mampu memunculkan streetballer baru berbakat, sebagai penantang All Stars yang sudah ada.

Terpilihnya Muh. Ikhsan Nst aka Lil Mighty sebagai All Stars baru menjadi ajang pembuktian. Dia berhasil membeli tantangan Rico aka Haleluya di Malang lalu.


Editor : Eky Rieuwpassa


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X