Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Belgia Tunjuk Pelatih Anyar

By Arnoldi - Rabu, 6 Juni 2012 | 23:58 WIB
 Marc Wilmots
Getty Images
Marc Wilmots

Belgia menunjuk pelatih baru untuk menangani Eden Hazard dkk. Dia adalah Marc Wilmots, yang selama ini jadi pelatih sementara atau caretaker Rode Duivels.

Wilmots diangkat menjadi pelatih Belgia setelah ia menunjukkan performa positif selama menjadi pelatih sementara Rode Duivels. Di bawah kepemimpinannya, Belgia meraih hasil positif dengan menahan imbang Macedonia 2-2 dan hanya kalah tipis 0-1 dari Inggris dalam laga persahabatan terakhir mereka.

"Direktur Teknik Benoit Thans dan Presiden Komisi Teknik Philippe Collin telah mencapai kata sepakat dengan Marc Wilmots. Ia akan mendapat kontrak selama dua tahun," tulis pernyataan resmi Federasi Sepak Bola Belgia di FIFA.

Marc Wilmots sendiri menjadi pelatih sementara Belgia sejak Georges Leekens mengundurkan diri Mel lalu. Ketika itu Georges Leekens meninggalkan timnas Belgia untuk melatih Club Brugge dan meninggalkan Wilmots, yang saat itu menjadi asistennya di Rode Duivel.


Editor : Arnoldi


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X