Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Tevez Ingin Pensiun di Boca Junior

By Octa Kusuma Nugraha - Kamis, 7 Juni 2012 | 02:31 WIB
Roberto Mancini dan Carlos Tevez
Getty Images/Alex Livesey
Roberto Mancini dan Carlos Tevez

Kecintaan striker Manchester City, Carlos Tvez pada Boca Junior tak diragukan lagi. Mengawali karir profesionalnya di Boca, Tevez juga ingin mengakhiri karirnya bersama tim yang membesarkan namanya tersebut.

Bersama Boca, Tevez muda berkembang menjadi pemain hebat. Bermain sejak tahun 2001 sampai 2004 di Boca, Tevez mencetak 26 gol dari 75 pertandingannya. Empat gelar dipersembahkan Tevez bagi Boca, yaitu Juara liga Apertura (2003), juara Copa Libertadores (2003), Piala Intercontinental (2003), dan juara Copa Sudamericana (2004).

Kenangan bersama Boca masih ia rasakan sampai saat ini. Ia pun berkeinginan untuk pensiun di Boca. Ia pun berkeinginan untuk pensiun di Boca.

"Keinginan terbesar saya adalah untuk mengakhiri karir saya di baju Boca," ujar Tevez kepada FoxSports.

"Saya masih berpikir sama seperti ketika saya pergi. Saya ingin pensiun di sini. Jika Boca membutuhkan tenaga saya, maka saya siap,'' tambahnya.
Namun hal tersebut adalah keinginan jangka panjang Tevez. Untuk saat ini ia masih merasa betah tinggal di Ingggris bersama The Citizens yang dibawanya menjuarai Premier League musim lalu. Ia pun sudah melupakan kenangan buruk musim lalu bersama sang pelatih, Roberto Mancini.
"Tapi kenyataannya adalah bahwa saya menyeleseaikan musim lalu dengan sangat baik di sini. Saya merasa baik dan tidak punya keinginan  pergi dari City. Keluarga saya pun senang di sini,'' pungkasnya.


Editor : Matias Purwanto


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X