Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Legenda Denmark Ingin Latih Swansea

By Lilianto Apriadi - Kamis, 7 Juni 2012 | 12:17 WIB
Michael Laudrup
Denis Doyle/Getty Images
Michael Laudrup

an, Michael Laudrup, dikabarkan tertarik untuk mengisi kekosongan kursi kepelatihan Swansea City usai ditinggalkan Brendan Rodgers ke Liverpool. Saat ini Laudrup tengah melatih klub Spanyol, Real Mallorca.

Pria berusia 47 tahun ini tertarik akan lowongan kepelatihan yang dibuka Swansea City semenjak kepergian Rodgers. Bos Swansea, Huw Jenkins, dikabarkan telah melakukan pembicaraan dengan beberapa pelatih lainnya, seperti Graeme Jones (Wigan Athletic), Dennis Bergkamp (asisten pelatih Ajax Amterdam), dan Marcel Desailly (mantan pelatih Qatar FC).

Namun, Laudrup yang pernah menjadi asisten pelatih Denmark serta pernah menukangi Getafe dan Spartak Moscow juga tertarik akan peluang untuk melatih klub Inggris yang finis di urutan ke-11 musim ini.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X