Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Kranjcar Akhirnya Tinggalkan Hotspur

By Yudhi F. Oktaviadhi - Kamis, 7 Juni 2012 | 21:22 WIB
Niko Kranjcar
Getty Images
Niko Kranjcar

masa suram di Tottenham Hotspur, Niko Kranjcar akhirnya kini bisa bernapas lega. Kranjcar telah dipastikan meninggalkan Hotspur dan berlabuh di klub Ukraina, Dynamo Kyiv.

Kepastian hengkangnya Kranjcar setelah pihak Spurs dan Kyiv mencapai kata sepakat perihal transfer pemain asal Kroasia itu. Kyiv bahkan telah resmi mengumumkan kepindahan pemain berusia 27 tahun itu.

"Setelah negosiasi berjalan sukses, Niko Kranjcar telah menandatangi kontrak selama empat tahun dengan Dynamo Kyiv," bunyi pernyataan resmi Kyiv kepada Europsort, Kamis (7/6).

Kranjcar bergabung dengan Spurs pada 2009. Ia diboyong pelatih Harry Redknapp untuk mengisi lini tengah tim yang bernmarkas di White Hart Lane itu. Namun, setelah kehadiran rekan senegara, Luka Modric membuat posisi Kranjcar terlempar dari tim inti. Tidak tahan dengan status sebagai pemain cadangan, Kranjcar akhirnya menerima pinangan Kyiv. Saat ini Kranjcar dan Modric sedang memperkuat Kroasia di Piala Eropa 2012.


Editor : Eky Rieuwpassa


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X