Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Clark Tangani West Brom

By Arnoldi - Jumat, 8 Juni 2012 | 22:23 WIB
Steve Clarke
Getty Images
Steve Clarke

West Brom akhirnya menemukan pelatih baru. Dia adalah mantan asisten pelatih di Chelsea dan Liverpool, Steve Clarke.

Clark ditunjuk manajemen West Brom untuk menggantikan Roy Hodgson, yang ditunjuk Federasi Sepak bola Inggris (FA), untuk melatih tim nasional Inggris beberapa waktu lalu. Pelatih berusia 48 tahun itu dikontrak dua musim oleh manajemen West Brom.

"Sangat bahagia bisa mendapat kesempatan ini. Bisa menjadi pelatih kepala merupakan ambisi saya. Saya telah melakukan semua yang saya bisa sebagai asisten," kata Clark di Daily Mail.

"Saya telah memalui proses, dimana saya bekerja sekeras mungkin di sisi pelatih-pelatih hebat dan mendapat ilmu sebanyak mungkin dari mereka sebelum akhirnya melangkah sendiri," simpul Clark.

Clark sendiri memulai karier kepelatihannya pada 1998. Ketika itu Clark menjadi asisten pelatih di Newcastle United. Sempat menganggur selama lima tahun setelah menjadi cartaker The Toon pada 1999, ia kemudian mendarat di Chelsea sebagai asisten Jose Mourinho pada 2004 sampai 2008. Setelahnya, Clark mengembara sebagai asisten pelatih di West Ham dan Liverpool.


Editor : Arnoldi


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X