Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Iwan Beri Perhatian Khusus Kepada Gonzalez

By Yudhi F. Oktaviadhi - Minggu, 10 Juni 2012 | 13:06 WIB
Iwan Setiawan
Nurdiansah/Bolanews
Iwan Setiawan

pemain Persisam Putra Samarinda, pada laga lanjutan kompetisi Indonesia Super League, di Stadion Segiri, Samarinda, Minggu (10/6).

Pelatih Persija Jakarta Iwan Setiawan mengatakan, menghadapi Persisam Putra harus ekstra kerja keras dan mengawasi beberapa pemain seperti striker naturalisasi Cristian Gonzales.

"Lawan Persisam harus kerja keras untuk raih poin penuh. Persisam adalah tim yang solid, pemain-pemain terbaik. Jadi harus siap antisipasi, dan kerja keras adalah harga mati. Yang diawasi pemain antara lain Gonzales dan masih banyak pemain lain yang harus diwaspadai," tutur Iwan Setiawan, usai ujicoba lapangan di Stadion Segiri, Samarinda, Sabtu (9/6).

Tim tamu yang berjuluk Macan Kemayoran, bakal menurunkan skuad terbaiknya. Meskipun satu pemainnya yakni Vescius tidak bisa diturunkan, karena sedang mengurus anaknya di Singapura.

"Hanya satu pemain saja si Vescius tidak bisa main. Sedang mengurus anaknya di Singapura," ungkap Iwan.

Sumber: Tribunnews.com 


Editor : Tribunnews


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X