Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Lawan Persisam Bertepatan dengan Hari Jadi BP

By Wisnu Nova Wistowo - Minggu, 10 Juni 2012 | 13:15 WIB
ISL
ISL

Tribunnews/Budhi Hartono Persija Jakarta bertandang ke markas Persisam Samarinda dalam laga lanjutan Indonesia Super League di Stadion Segiri, Ahad (10/6). Selain berbicara mengenai permainan, pelatih Iwan Setiawan juga mengatakan laga tersebut bertepatan dengan ulang tahun Bambang Pamungkas.

Menyinggung mengenai pola permainan yang akan diterapkan melawan Persisam, Iwan mengatakan akan melakukan penyesuaian dengan situasi pertandingan sejak menit awal di babak pertama.

"Bermain itu selalu situasional. Kalau harus menyerang ya menyerang. Tapi kalau ditekan ya harus fokus di lini pertahanan. Pemain akan membaca arah bola dan membaca permainan," tambahnya.

Meski bermain di kandang lawan tim yang dikomandani Bambang Pamungkas bakal menunjukkan permainan yang terbaik. Pasalnya, kapten Persija Jakarta itu, Minggu (10/6), bertepatan hari ulang tahunnya.

"Besok hari ulang tahun si BP. Jadi dia akan berikan penampilan yang terbaik," ucap Iwan.

Sumber: Tribunnews


Editor : Tribunnews


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X