Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Nasri Pindah Karena City Lebih Kompetitif

By Wisnu Nova Wistowo - Minggu, 10 Juni 2012 | 16:31 WIB
Samir Nasri
Getty Images
Samir Nasri

2012 menerima pinangan dari klub Inggris, Manchester City. Dana besar dikeluarkan oleh pemilik City untuk membeli gelandang timnas Perancis dari Arsenal.

Kepindahannya pun menjadi kontroversial, sebab fans Arsenal banyak yang menyangka Nasri lebih mementingkan uang daripada kecintaannya pada klub yang bermarkas di London. Menurut Nasri, saya telah mengatakan 300 kali bahwa keputusan untuk meninggalkan Arsenal bukan karena uang.

"Hanya pendapat orang saja yang mengungkapkan saya pindah dari Arsenal ke Manchester City karena uang. Saya memilih City, karena tim ini jauh lebih kompetitif dan dapat memenangkan banyak gelar, sesuatu yang tidak hanya menjadi impian," ujarnya.

Selain berkomentar mengenai kepindahan ke klub Manchester City, pacar Tatania Golovin ini berbicara mengenai peluang Perancis saat menghadapi Inggris di Grup D Euro 2012.

"Tim Perancis yakin menghadapi Euro 2012, tetapi semua tergantung pada laga pembuka melawan Inggris. Mereka tetap menjadi lawan yang tangguh, saya bertaruh untuk Joe Hart dan Joleon Lescott di City tentang siapa yang kalah atau menang, tetapi itu bukan menjadi pilihan. Saya melihat kedua tim memiliki kemungkinan yang sama besar untuk menang, tetapi semua orang harus mengerti jika Perancis mampu mengalahkan Inggris," ungkapnya.

Sumber: Tribunnews.com/Glery Lazuard


Editor : Tribunnews


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X