Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Nine PM 1 Patahkan Dominasi Offsiders

By Eky Rieuwpassa - Minggu, 10 Juni 2012 | 22:43 WIB
Nine PM 1, juara Jakarta.
Tjandra M. Amin/Bolanews
Nine PM 1, juara Jakarta.

24.

Laga final memang berlangsung seru. Sejak menit pertama, Nine PM 1 mencoba untuk tampil cepat guna mencetak poin. Tekanan Nne PM 1membuat Offsiders kelabakan dalam bertahan. Hasilnya sepanjang babak pertama Nine PM 1 mampu unggul 8-0 atas Offsiders.

Gagal mencetak poin di babak pertama membuat Offsiders mencoba untuk tampil lebih agresif di babak kedua. Meski mampu menekan di babak kedua. Meski sempat memperkecil ketertinggalan dari Nine PM 1, tapi Offsiders akhirnya kalah.

"Kami tidak memasang target untuk juara, hanya mencoba bermain bagus karena lawan yang kami hadapi adalah juara bertahan. Saya senang kami bisa juara," kata Richie, handler Nine PM 1.

Hasil itu membuat Offsiders gagal mempertahankan gelar juara yang direbut tahun lalu. Sebagai juara Jakarta, Nine PM 1 berhak menerima hadiah uang sebesar 10 juta rupiah.


Editor : Eky Rieuwpassa


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X