Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Gli Elefanti Dapuk Maran Jadi Pelatih Anyarnya

By Arnoldi - Senin, 11 Juni 2012 | 19:45 WIB
Rolando Maran
Getty Images
Rolando Maran

Manajemen Catania menunjuk pelatih baru untuk menangani Marco Biagianti dkk. musim 2012/13. Dia adalah Rolando Maran.

Rolando Maran ditunjuk untuk melatih Catania untuk menggantikan Vincenzo Montella, yang meninggalkan Gli Elefanti baru-baru ini. Untuk kontrak yang ditawarkan Catania pada Maran, manajemen Rossazzurri tak menjelaskannya secara rinci di pengumuman resmi mereka.

"Catania mengkomunikasikan telah menunjuk Rolando Maran sebagai orang yang akan bertanggung jawab untuk menangani tim utama musim 2012/13. Pelatih baru ini akan diperkenalkan ke khalayak ramai dan jurnalis minggu ini," tulis pernyataan di laman resmi milik Catania.

Rolando Maran sendiri bisa dikatakan bukan sosok baru di Serie A. Meski demikian, ia lebih sering melatih klub asal Serie B sebelum pindah ke Catania. Beberapa klub yang ditanganinya antara lain Cittadella, Brescia, Bari, Triestina, Vicenza, dan Varese.


Editor : Arnoldi


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X