Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Kabar Transfer Silva Masih Tak Jelas

By Yudhi F. Oktaviadhi - Rabu, 13 Juni 2012 | 01:43 WIB
Thiago Silva
Getty Images
Thiago Silva

Kabar transfer Thiago Silva ke Paris St Germain masih tak jelas. Buktinya Direktur Olah Raga AC Milan membantah berita yang mengatakan Silva telah dilepas ke PSG.

Baru-baru ini beberapa media massa Pracis merilis berita kalau Milan telah melepas Silva ke PSG pada bursa transfer musim panas ini. Dari laporan tersebut I Rossoneri disebut-sebut melepas Silva dengan harga 40 juta pound atau sekita 585 miliar ke PSG. Berita itupun semakin menguat setelah Wakil Presiden Milan, Adriano Galliani, beserta sang pemain terbang ke Paris untuk menyelesaikan proses transfer.

Menanggapi rumor tersebut, pihak manajemen Milan buru-buru membantahnya. Melalui Direktur Olah Raga-nya, Ariedo Braida, Milan menjelaskan pada Sky Italia kalau, "Semuanya harus tetap tenang. Kami tak menjual Silva."

Pernyataan Braida itu tentu berlawanan dengan pernyataan agen sang pemain, Paolo Tonietto. Menurut Tonietto, saat ini Thiago Silva memang masih berstatus pemain Milan. Namun, semuanya bisa saja berubah.

"Memang ada negosiasi antara Milan dan PSG. Tapi, saya belum tahu hasilnya. Jika Milan memutuskan untuk melepas Silva, ini menjadi momen terbaik baginya untuk pindah," jelas Tonietto.

Wakil Presiden Milan, Adriano Galliani, seolah mendukung pernyataan Tonietto tersebut. Menurut Galliani, "Hasil ini belum final. Saya di sini hanya untuk berbicara (dengan Leonardo)."

PSG sebenarnya bukan satu-satunya klub yang dikabarkan tengah mengincar Thiago Silva pda bursa transfer musim panas ini. Selain klub asal Prancis tersebut, masih ada Manchester City, Chelsea, dan Barcelona, yang kabarnya juga mengingkan Silva.


Editor : Arnoldi


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X