Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Taufik Hidayat Belum Terbendung

By Lilianto Apriadi - Rabu, 13 Juni 2012 | 20:44 WIB
Taufik Hidayat
Getty Images
Taufik Hidayat

Taufik Hidayat belum menemui halangan berarti dalam babak pertama Djarum Indonesia Open 2012, Rabu (13/6). Saat menghadapi sesama pebulutangkis dari Indonesia, Andre Kurniawan Tedjono, Taufik merebut kemenangan dalam dua gim langsung.

Meski bukan berstatus sebagai pemain unggulan, Andre sanggup memberi perlawanan keras pada Taufik. Ia beberapa kali mampu meyamakan kedudukan. Namun, Taufik tetap tampil dominan dan menyudahi gim pertama lewat kedudukan 21-18.

Taufik kembali menghadapi kengototan Andre di gim kedua. Bahkan menantu Agum Gumelar itu sempat dibuat tertinggal 15-16. Akan tetapi, setelah itu Taufik terlihat bisa mengusai keadaan. Ia berbalik unggul sebelum akhirnya menuntaskan perlawanan Andre dengan skor 21-19.

Di putaran kedua yang berlangsung Kamis (14/6), Taufik sudah ditunggu oleh tunggal putra Indonesia lainnya, Sony Dwi Kuncoro. Sony mencatatkan kemenangan gemilang atas unggulan dari Denmark, Peter Gade, melalui pertarungan tiga gim, 21-14, 17-21, 18-21.


Editor : Ade Jayadireja


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X