Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Musim Gugur di Kemayoran

By Lilianto Apriadi - Rabu, 13 Juni 2012 | 21:23 WIB
Armando Soemarno, harapan tuan rumah.
Dwi Ari Setyadi/BOLA
Armando Soemarno, harapan tuan rumah.

Turnamen baru mulai, tapi petenis junior tuan rumah telah berguguran. Itulah yang terjadi di Pusat Tenis Kemayoran, tempat berlangsungnya turnamen Piala Thamrin, pekan ini. Hanya tiga putra Merah Putih yang tersisa pada babak ketiga kejuaraan berkategori Grade 4 ITF itu.

Rabu (13/6), unggulan keenam, Armando Soemarno (ITF 443) menyisihkan petenis India, Jatinder Singh 3-6 7-6(1) 6-0. Nuradim Ramdani (485) yang menempati  unggulan kedelapan mengalahkan Christopher Wu Yuxin asal Singapura,  6-3 6-2. Sedangkan non unggulan, Mochammad Rizky Widianto (889) menekuk unggulan ke-14 dari Malaysia, Colin Wei Ming Wong 7-5 2-6 6-4.

Kamis (14/6), Armando akan menghadapi Lo Chien Hsun asal Taiwan, Nuradim meladeni Warot Udomsuk (Thailand) dan Rizky menantang unggulan kedua asal Taiwan, Liang Wen Chun.
    
Sektor putri malah lebih mengenaskan. Hanya Vita Taher (951) yang masih bertahan di babak kedua turnamen dalam rangka peringatan ulang tahun Jakarta ini. Bahkan Deria Nur Haliza (451) harus mengakui keunggulan petenis non peringkat asal Myanmar yang lolos dari babak kualifikasi, Nilar Win. Tragis, memang!


Editor : Dwi Ari Setyadi


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X