Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Tottenham Mulai Cari Pengganti Redknapp

By Yudhi F. Oktaviadhi - Kamis, 14 Juni 2012 | 16:20 WIB
David Moyes (kiri), calon suksesor Harry Redknapp.
Getty Images
David Moyes (kiri), calon suksesor Harry Redknapp.

Mundurnya Harry Redknapp sebagai pelatih Tottenham Hotspur membuka peluang bagi pelatih baru untuk masuk ke White Hart Lane. Hanya beberapa jam setelah pemutusan kontrak Redknapp, beredar sejumlah nama kandidat arsitek baru Spurs.

Situs Mirror, Kamis (14/6), menulis bahwa Presiden Tottenhan Hostpur, Daniel Levy telah mengantongi beberapa nama peltaih baru Spurs. Nama pelatih Everton David Moyes, Roberto Martinez (pelatih Wigan), dan Andre Villas-Boas (eks Chelsea) masuk dalam daftar pelatih baru Spurs.  Tidak hanya itu, Levy juga membidik mantan penyerang Spurs yang kini menukangi tim nasional Amerika serikat, Juergen Klinsmann.

Di antara empat nama tersebut, Moyes sangat diunggulkan untuk menggantikan posisi Redknapp. Ketertarikan Levy kepada Moyes telah berlangsung sejak lama. Levy telah mengincar Moyes dalam beberapa bulan terakhir. Awalnya Moyes akan bersaing dengan mantan pelatih Swansea, Brendan Rodgers, tapi kini Rodgers telah bergabung dengan Liverpool sehingga peluang Moyes semakin besar untuk gabung ke white Hart Lane.

Jika Moyes resmi menjadi pelatih Spurs maka ia akan memboyong sejumlah anak asuhnya dari Everton. Leighton Baines dan Marouane Fellaini berpeluang hengkang ke klub London itu.


Editor : Eky Rieuwpassa


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X